taekwondo polresta padang
1. Percaya bahwa sesuatu dapat dilakukan. jika anda percaya sesuatu dapat dilakukan, pikiran anda akan mencari cara-cara untuk melakukanny. percaya akan suatu solusi melicinkan jalan menuju solusi.
HAPUSKAN kata" TIDAK MUNGKIN","TIDAK AKAN BERHASIL",'TIDAK ADA GUNANYA MENCOBA" dari pikiran dan kosakata pembicaraan anda.
2. Jangan biarkan tradisi melumpuhkan pikiran anda. Bersikaplah menerima gagasan baru. Lakukan eksperimen. coba pendekatan baru. Bersikaplah Progresif dalam semua yang anda kerjakan.
3. Bertanyalah kepada diri sendiri setiap hari," BAGAIMANA SAYA DAPAT BERLATIH/BEKERJA DENGAN LEBIH BAIK?. tidak ada batas untuk perbaikan diri. ketika anda bertanya kepada diri sendiri, " BAGAIMANA SAYA BERLATIH/ BEKERJA DENGAN BAIK, jawaban yang tepat pun akan muncul. Cobalah dan lihat hasilnya.
4. Bertanya kepada diri sendiri, " Bagaimana saya dapat bekerja lebih banyak? kapasitas adalah keadaan pikiran. Mengajukan pertanyaan ini kepada diri anda sendiri membuat pikiran anda bekerja mencari jalan pintas yang cerdik. dalam latihan: Kerjakan apa yang anda kerjakan dengan lebih baik ( perbaiki kualitas latihan anda), Kerjakan lebih banyak apa yang anda kerjakan ( tingkatkan kuantitas latihan anda).
5. Praktekkan bertanya dan mendengarkan. Bertanya dan dengarkan maka andapun akan memperoleh bahan mentah untuk mencapai keputusan yang tepat, ingat , ORANG BESAR MEMONOPOLI KEGIATAN MENDENGARKAN.  ORANG KECIL MEMONOPOLI KEGIATAN BERBICARA.
6. Bentangkan pikiran anda. dapatkan stimulasi. Bergaul dengan orang yang dapat membantu andamemikirkan gagasan bar, cara baru mengerjakan segala sesuatunya. Berbaurlah dengan orang dari minat pekerjaan dan sosial yang berbeda

(sumber, David j. Schwartz)
0 Responses

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "